SOLOPOS.COM - Polwan Polres Klaten menggelar tasyakuran peringatan Hari Jadi ke-75 Polwan di Aula Satya Haprabu Polres Klaten, Selasa (5/9/2023). (Istimewa/Humas Polres Klaten)

Solopos.com, KLATEN — Polwan Polres Klaten diimbau agar tak bergaya hidup hedonisme atau memamerkan kekayaan melalui media sosial (medsos). Polwan diharapkan bisa menunjukkan eksistensinya sebagai pengayom masyarakat.

Nasihat itu disampaikan Kapolres Klaten, AKBP Warsono, kepada jajaran Polwan Polres Klaten pada penutupan rangkaian peringatan Hari Jadi ke-75 Polwan dengan tasyakuran di Aula Satya Haprabu Polres Klaten, Selasa (5/9/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selain Kapolres, tasyakuran dihadiri sejumlah perwira di polres, para kapolsek, serta seluruh anggota Polwan Polres Klaten dan ASN putri Polri. Selain anggota aktif, kegiatan tersebut juga dihadiri para senior Polwan yang sudah purnatugas dan pengurus Persatuan Purnawirawan Polri.

“Semoga Polwan dapat terus berkarya dan menunjukkan eksistensinya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres berdasarkan keterangan tertulis dari Humas Polres Klaten.

Kapolres Klaten mengatakan peringatan Hari Jadi Polwan diharapkan dapat mendorong Polwan untuk semakin meningkatkan kinerjanya yang dapat bermanfaat bagi negara. Ia juga mengapresiasi kinerja Polwan Polres Klaten yang dinilai sudah berkontribusi maksimal untuk masyarakat.

Warsono juga memberikan nasihat kepada Polwan Klaten agar selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, hidup dengan sederhana, dan selalu menjaga nama baik Polwan.

“Polwan agar tidak bergaya hidup hedonis, baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarakat,” kata Kapolres.

Tasyakuran diisi dengan beberapa rangkaian acara, mulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Mars Polwan, penampilan tari gambyong serta maumere oleh personel dan ditutup dengan acara ramah tamah. Selain itu ada pemberian tali asih kepada Polwan purnatugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya