SOLOPOS.COM - ZIARAH -- Komandan Korem 074/Warastratama, Kol Inf Ahmad Supriyadi menaburkan bunga di TMP Kusuma Bhakti, Jurug, Solo, saat ziarah dalam rangka peringatan HUT ke-62 Kodam IV/Diponegoro. (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

ZIARAH -- Komandan Korem 074/Warastratama, Kol Inf Ahmad Supriyadi menaburkan bunga di TMP Kusuma Bhakti, Jurug, Solo, saat ziarah dalam rangka peringatan HUT ke-62 Kodam IV/Diponegoro. (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

SOLO – Komandan Korem 074/Warastratama, Kolonel Inf Ahmad Supriyadi memimpin ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jurug, Solo, Rabu (29/2/2012). Ziarah rombongan diikuti para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, PNS segarnisun Surakarta dan Persit Kartika Chandra Kirana Korcab Rem 074.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kepala Penerangan Korem 074/Warastratama, Tjatur Supriyono kepada Espos mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati HUT Ke-62 Kodam IV/Diponegoro pada 1 Maret 2012. Seluruh prajurit dan PNS se-Garnisun Surakarta serta seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana diharapkan dapat mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan Kusuma Bangsa untuk menumbuhkan patriotisme dalam setiap prajurit serta dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan bangsa dan negara.

JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi P

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya