SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO- Alunan musik dan tarian meramaikan Balai Tawangarum Kompleks Balaikota Solo, Kamis (29/3/2012) pagi. Di tempat itu sedang digelar acara peringatan hari kesatuan gerak (HKG) ke-40 PKK Kota Solo.

Sebanyak lima kelompok penari terdiri atas empat orang unjuk kebolehan mewakili PKK kecamatan masing-masing. Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Solo, Budi Suharto, dan disaksikan pula oleh isteri Walikota, Iriana Joko Widodo dan isteri Wakil Walikota, Endang Hadi Rudyatmo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Keterangan yang diperoleh solopos.com dari panitia, selain lomba tersebut telah diadakan sejumlah perlombaan baik antarkelompok PKK kelurahan maupun individu. Di antaranya lomba kesatuan gerak PKK yang dimenangkan PKK Kelurahan Karangasem, lomba Posyandu yang dimenangkan PKK Gilingan, dan lomba administrasi pola hidup bersih dan sehat (PHBS) yang dimenangkan PKK Joyotakan.

Sedangkan lomba individu di antaranya lomba kepang kacang, lomba tiup balon, lomba kupas telur puyuh dan lomba lilit kertas lidi. Dalam acara itu digelar pula bazar produk unggulan PKK masing-masing kecamatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya