SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos) — Memperingati HUT ke-61 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), puluhan anggota Satpol PP Karanganyar menggelar aneka kegiatan. Beberapa di antaranya adalah donor darah, bakti sosial (Baksos) dan Jambore Satpol PP se-Jateng di Banyumas pada Kamis (3/3/2011).

Peringatan HUT Satpol PP mengambil tema Membangun Ketenteraman antara Satpol PP dengan Masyarakat dalam Mewujudkan Ketertiban dan Perlindungan Umum. Satpol PP mengajak agar seluruh lapisan masyarakat turut membangun Kabupaten Karanganyar dengan cara-cara santun.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Donor darah yang kami lakukan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Satpol PP terhadap masyarakat dalam rangka HUT ke-61 ini,” ujar Kasi Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Karanganyar, Martadi, ditemui wartawan di kantor PMI Cabang Karanganyar, Senin (28/2/2011).

Ke depan, lanjut Martadi, Satpol PP berharap ada peningkatan sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat, terutama dalam kaitan penegakan dan ketaatan pada Perda yang ada di Kabupaten Karanganyar.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya