SOLOPOS.COM - MENUNGGU ACARA -- Para siswa SD ikut meramaikan Festival Jenang Solo yang digelar di koridor Ngarsopuro, Solo, Jumat (17/2/2012). Mereka terlihat menunggu dimulainya acara. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

MENUNGGU ACARA -- Para siswa SD ikut meramaikan Festival Jenang Solo yang digelar di koridor Ngarsopuro, Solo, Jumat (17/2/2012). Mereka terlihat menunggu dimulainya acara. (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum)

SOLO – Festival Jenang Solo yang direncanakan akan dibuka langsung pada pukul 09.00 WIB oleh Walikota Solo, Joko Widodo, sampai pukul 09.20 WIB belum dimulai.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Jokowi dan rombongan diperkirakan masih berada di Stadion R Maladi Sriwedari mengikuti upacara peringatan hari jadi ke-267 Kota Solo. Pada Festival Jenang Solo yang diadakan di Ngarsopuro, Jumat (17/2/2012) ini akan dibagikan sekitar 10.000 jenang untuk masyarakat secara cuma-cuma.

Salah satu stan yang menyediakan aneka jenang adalah dari Pura Mangkunegaran yang menyediakan 17 macam jenang yang disediakan untuk pengunjung. Macam-macam jenang yang disediakan antara lain jenang grendul, jenang ketan item, jenang jagung, jenang sungsum, jenang garut, dan lain-lain.

Festival Jenang Solo merupakan salah satu rangkaian acara HUT Kota Solo ke-267. Koridor Ngarsopuro pun telah dipenuhi masyarakat. Festival ini diikuti 62 stan dari berbagai instansi.

JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya