SOLOPOS.COM - Acara HUT Sragen ke-277 pada 27 Mei 2023. (Instagram/kominfo.sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Dalam rangka HUT Sragen ke-277 pada 27 Mei 2023, bakal ada rangkaian acara seru di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen. Mulai dari sarapan gratis, aneka lomba, senam sehat, hingga penampilan artis ibu kota.

Di acara puncaknya yang digelar pada malam harinya, acara HUT Sragen ini akan disiarkan langsung oleh stasiun TV swasta, ANTV. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ketua Panitia Hari Jadi ke-277 Sragen, Joko Suratno.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Kegiatannya dari pagi sampai malam. Berdasarkan susunan acaranya, dimulai dengan senam pagi dilanjutkan dengan meet dan greet, sponsor game, game rakyat, product knowledge, dangdut perform, pengumuman doorprize. Kegiatan pada malam harinya disiarkan secara on air,” ujar Joko kepada Solopos.com, Jumat (28/4/2023).

Artis ibu kota yang bakal tampil di HUT Sragen pada 27 Mei 2023 itu ada Kotak, Endank Soekamti, Okky Lukman, hingga Dicky Difie.

Mengutip unggahan akun Instagram resmi milik ANTV, @antv_official, ada juga Sallsa Bintan, Lala Widy, Cak Sodiq, Ladi Rara, Evan Loss, Prigel Pangayu, Nada Koplo Superstar, Shinta Gisul, Lara Silvy, Seruni Bahar, hingga Jora Jore Indinhe.

Yuk dateng ke Festival ANTV Rame Bersama Sasa Santan Omega 3, ada @kotakband_ @endanksoekamti @okidatanglagi @dicky_difie dan sederet artis lainnya yang siap kasih hiburan seru. Dateng rame-rame ya, hari Sabtu, 27 Mei dari jam 06.30-22.00 WIB di Alun-alun Sragen. Tentunya bisa ikutan berbagai kegiatan seru dengan hadiah menarik,” tulis pengelola akun Instagram @antv_official.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, dalam rangka HUT Sragen ke-277, Dewi Perssik, Via Vallen, dan Armada, juga dikabarkan bakal tampil di acara tersebut.

“Nanti seharian pernuh. Artisnya banyak banget. Terima kasih ANTV karena kami tidak mengeluarkan biaya. Ada bazar, penampilan band lokal, dan seterusnya,” kata Suratno.

Rangkaian acara lomba hingga penampilan artis tersebut digelar dalam satu hari yakni Sabtu, 27 Mei 2023 mulai pukul 06.30-22.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya