SOLOPOS.COM - Jajaran Pemkab Wonogiri menggelar rapat terakhir untuk kegiatan Peringatan Hari Jadi di Ruang Baru di Gedung B Setda Wonogiri, Rabu (17/4/2013). Rangkaian peringatan Hari Jadi akan digelar pada 1-23 Mei 2013. ( Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS)


Jajaran Pemkab Wonogiri menggelar rapat terakhir untuk kegiatan Peringatan Hari Jadi di Ruang Baru di Gedung B Setda Wonogiri, Rabu (17/4/2013). Rangkaian peringatan Hari Jadi akan digelar pada 1-23 Mei 2013. (Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Pemkab Wonogiri menggelar rapat Pleno Peringatan Hari Jadi ke 272 Kabupaten Wonogiri Tahun 2013 di Ruang Baru Humas, Rabu (17/4/2013).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Rapat tersebut dipimpin Sekretaris Daerah Wonogiri, Budiseno.

Rangkaian acara yang digelar hampir sama dengan tahun sebelumnya. Di antaranya lomba di bidang olahraga, pengajian akbar, ziarah ke makam Gunung Wijil di Selogiri, lomba karawitan, bakti sosial, Gelar Potensi Produk Unggulan Daerah, napak tilas dan resepsi. Rangkaian acara digelar pada 1-23 Mei 2013.

Acara yang berbeda dari tahun sebelumnya yakni pengajian akbar bersama KH Habib Muhammad Luthfi dari Pekalongan di Lapangan Giri Kridha Bakti Wonogiri pada Sabtu (4/5/2013) dan Gerakan Rp1 Miliar untuk anak yatim yang diserahkan secara simbolis pada Minggu (12/5/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya