SOLOPOS.COM - Konsumen mengantre untuk membeli buah-buahan di Hypermart Solo Grand Mall (SGM). Hypermart SGM memberikan diskon besar untuk sejumlah produk dan perlengkapan rumah tangga, Senin-Rabu (9-11/3/2015). Foto diambil belum lama ini. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Hypermart SGM menggelar diskon besar-besaran selama tiga hari. Berminat?

Solopos.com, SOLO — Hypermart Solo Grand Mall (SGM), Solo, Jawa Tengah memberikan diskon besar-besaran untuk sejumlah produk dan perlengkapan rumah tangga, Senin-Rabu (9-11/3/2015). Saat masa promosi itu, pembeli bisa mendapatkan diskon hingga 50% dengan menggunakan kartu Hicard.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Store General Manager Hypermart SGM, Tunjung Sulaksono, mengatakan tawaran diskon yang diberikan berbeda-beda setiap hari selama tiga hari tersebut. Pada Senin, pembeli bisa mendapatkan diskon hingga 30% untuk semua jenis cake serta daging sapi, dan ayam.

“Ambil sebanyak-banyaknya terutama perlengkapan rumah tangga dengan diskon 50%.”

Untuk hari Selasa (10/3/2015), Hypermart memberikan diskon 30% khusus semua buah, sayuran, nugget, dan roti tawar. Pada puncak acara, Rabu, pembeli bisa mendapatkan diskon besar hingga 50% untuk semua donat dan perlengkapan rumah tangga.

Menurut Tunjung, diskon perlengkapan rumah tangga tersebut cocok untuk keluarga baru. Oleh sebab itu, pihaknya telah menyiapkan barang dengan kualitas prima.

“Kami telah menyiapkan barang dengan kualitas prima, display yang rapi dan menarik serta mudah dijangkau. Tinggal menunggu bapak ibu pengunjung untuk meraihnya, untuk ambil sebanyak-banyaknya terutama perlengkapan rumah tangga dengan diskon 50%,” paparnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (9/3/2015).

Perlengkapan Rumah Tangga
Sejumlah perlengkapan rumah tangga yang akan diberikan diskon tersebut di antaranya perlengkapan dapur, makan, alat kebersihan, pesta, perkakas dan otomotif, alat tulis, furnitur, mainan anak generik, peralatan olah raga, koper, tas, dan sepeda.

“Sepeda ini akan menjadi incaran customer karena didiskon sampai 50% dan pasti akan menjadi rebutan,” imbuh dia. Tunjung pun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong memeriahkan kegiatan tersebut. Hal itu karena diskon besar hingga 50% ini hanya berlaku untuk Rabu.

Menurut dia, program diskon besar-besaran tersebut berlangsung di seluruh Hypermart di Kota Solo. Hal itu dilakukan sebagai bentuk persembahan pelaku bisnis ritel tersebut kepada masyarakat Solo dan sekitarnya yang telah setia bersama Hypermart selama sepuluh tahun.

“Kami mengajak bapak ibu supaya tidak melewatkan kesempatan heboh yang hanya sehari ini dan siapkan kartu Hicard. Bagi yang belum punya kartu hicard, Customer service Hypermart SGM juga akan melayani pembuatan langsung saat itu juga,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya