SOLOPOS.COM - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pada Rakerda DPD PDIP Sumatra Barat di Padang, Selasa (4/7/2023). (ANTARA/HO-PDIP)

Solopos.com, SUKOHARJO — Ibu mertua Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan), Hasto Kristiyanto, yakni Rita Florentina Sri Warsini meninggal dunia. Mendiang tutup usia pada Senin (19/2/2024) di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, pukul 19.20 WIB pada usia 80 tahun.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di rumah duka di Perumahan Gentan Raya 2, Blok D4, Gentan, Sukoharjo, pada Selasa (20/2/2024) pukul 10.30 WIB sejumlah karangan bunga membanjiri rumah duka.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Karangan bunga dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, hingga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat memadati rumah duka. Karangan bunga dari sejumlah tokoh lain turut berjajar di sepanjang jalan menuju rumah duka.

Jenazah akan dimakamkan pada Selasa pukul 13.00 WIB di TPU Pracimaloyo, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo. Sebelum dikebumikan pada pukul 12.00 WIB akan dilaksanakan misa pemberkatan jenazah di rumah duka. Hingga kini sejumlah tokoh belum terlihat hadir melayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya