SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Google/Images)

ILUSTRASI (thecreativeforum.com)

KLATEN –Purwanti, 34, warga Dukuh Danguran, RT1/RWIX, Desa Danguran, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamarnya, Kamis (12/1). Sontak, hal tersebut menggegerkan warga di sekitar rumahnya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa tersebut kali pertama diketahui oleh ibu mertuanya, Jumiyati, 50, yang tinggal bersebelahan dengan rumah Purwanti. Saat itu, anak Purwanti, Aldo, 3, meminta neneknya, Jumiyati, untuk mengantarnya ke belakang.

Jumiyati pun lantas masuk ke dalam rumah wanita yang bekerja sebagai buruh cetak batu bata tersebut. Saat hendak masuk ke dalam kamar dan mengganti celana Aldo, Jumiyati dikejutkan oleh menantunya yang sudah menggantung di kusen pintu kamar menggunakan selendang berwarna merah muda. Sementara itu, suami Purwanti, Yulianto, 30, masih tertidur di dalam kamar.

Petugas Puskesmas Klaten Selatan, Suroto, yang memeriksa jasad korban menuturkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari ciri tersebut, petugas memastikan korban murni bunuh diri.

(JIBI/SOLOPOS/Taufiq Sidik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya