SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Ketua Umum DPP Partai Golkar (PG) Aburizal Bakrie mengingatkan semua kadernya untuk tidak lalai setelah menjabat. Kepentingan rakyat harus menjadi prioritas pemikirannya saat menjabat, karena tujuan pendirian partai salah satunya untuk menyejahterakan rakyat.

Pernyataan gemblengan itu disampaikan Ical-panggilan akrab Aburizal Bakrie- saat melakukan safari ramadan ke Kantor DPD PG Wonogiri, Senin (23/8) malam. Ical juga didampingi pengurus DPP PG lain, Ketum DPD PG Jateng Wisnu Suhardono, Titiek Suharto dan fungsionaris lainnya. Seusai Salat Tarawih bersama warga Wonogiri, Ical memberikan secara simbolis beasiswa pelajar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Mantan Menko Kesra ini mencontohkan, tidak mungkin pengurus DPP menemui setiap warga di seluruh Indonesia. “Aspirasi-aspirasi rakyat itu diresume di DPD PG dan diajukan ke DPP. Dari situ, akan dipertimbangkan skala prioritas. Jadi Cabup PG nanti, harus merancang pembangunan daerah dan desa. Pembangunan harus dimulai dari desa, jangan hanya kota terus karena akan menumbuhkan urbanisasi.”

Ketua Umum DPD PG Wonogiri, Edy Santoso dan Sekretaris Yuliawan Agung, berharap gemblengan Ketum DPP PG mampu membangkitkan kader pohon beringin dalam memenangkan Pilkada 16 September mendatang. “Jangan dukung calon lain yang diajukan mantan kader PG. Pengajuan calon lain hanya untuk memecah suara Partai Golkar,” ujar Yuliawan Agung.

tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya