SOLOPOS.COM - Talkshow ICSB Milenial yang digelar Indonesia Council for Small Business (ICSB) Karanganyar di New Normal Café, Kamis (29/4/2021).

Solopos.com, KARANGANYAR – Indonesia Council for Small Business (ICSB) Karanganyar menggelar talkshow ICSB Milenial, di New Normal Café, Kamis (29/4/2021). Kegiatan ini menghadirkan para pelaku usaha muda di Karanganyar dan juga pengurus ICSB.

Ada tiga narasumber dalam talkshow yang merupakan rangkaian kegiatan Ramadan ICSB Karanganyar dengan tema "Berbagi Kasih Untuk Sesama". Yakni Owner Bukit Sekipan dan Waduk Cengklik Park, Joko Sutrisno. Praktisi Optimasi WA dan Sosial Media, Angga Solixin dan Praktisi Marketplace, Joko Purwono.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Ketua ICSB Karanganyar, Fermy Ferdianto, SE, MSi menuturkan talkshow ICSB Milenial ini akan di follow up dengan kegiatan workshop. Mengingat animo peserta yang cukup bagus setelah mendengar penyampaian ilmu UMKM dari para narasumber.

“Sehingga diharapkan nantinya ICSB Milenial ini menjadi wadah kaum milenial Karanganyar yang belum memiliki usaha untuk menjadi entrepreneur muda,” jelas Fermy Ferdianto.

Baca juga: Nggak Cuma Semut Rangrang di Sragen, Ini Investasi Bodong yang Bikin Heboh

Ketua Panitia Hendro Haji menyampaikan bahwa ada 14 event dalam kegiatan Ramadan yang digelar ICSB Karanganyar. Salah satunya talkshow ICSB Milenial yang menghadirkan para pelaku usaha di Karanganyar.

Selain itu masih ada kegiatan lainnya, antara lain talkshow yang menghadirkan Bupati Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Ketua DPRD Karanganyar, Dinas UMKM dan istri Bupati serta Wabup.

Baca juga: Demi Perkembangan UMKM,  ICSB Kecamatan Karanganyar Dilantik

Disamping itu ada talkshow dengan para pengusaha sukses di Karanganyar yang tergabung di ICSB Karanganyar. Selain itu ada ICSB Women Star yang mewadahi kegiatan para wanita pengusaha di Karanganyar.

“Kegiatan ini mendapat dukungan dari para pengusaha yang tergabung di ICSB Karanganyar. Rangkaian kegiatan tersebut juga mengawali kegiatan pra pelantikan. Nantinya bakal mengundang Duta Besar RI dan Negara Sahabat,” jelas Hendro Haji.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya