SOLOPOS.COM - Aparat kepolisian dibantu sukarelawan mengevakuasi jenazah yang ditemukan di Bengawan Solo di Dukuh Dingin, Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, Kamis (4/5/2023). (Istimewa/Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Jasad manusia yang ditemukan di Bengawan Solo tepatnya di Dukuh Dingin, Desa Kemiri, Kecamatan Kebakkramat, Karanganyar, masih misterius.

Polisi merilis ciri-ciri jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut. Berikut ciri-ciri korban:

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

1. Memakai kaos lengan pendek warna merah ada tulisan di dada BJR sport
2. Memakai celana training panjang warna hitam ada logo Yonek pada saku kiri celana.
3. Memakai celana kolor pendek warna hitam bermotif biru
4. Memakai celana dalam jenis boxser warna hitam merk Puma
5. Memakai jaket sport lengan panjang warna putih bergaris biru
6. Tinggi badan 160 cm
7. Rambut hitam pendek

Ps. Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Karanganyar, Bripka Sakti, meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar segera melapor ke polisi. Dari hasil pemeriksaan tim medis, terdapat luka robek di kepala bagian belakang jasad tersebut sedalam 0,3 cm panjang 2 cm. Lalu luka robek di kepala bagian atas sebelah kiri sedalam 0,5 cm panjang 9 cm.

Ada juga  luka robek di kepala bagian atas sebelah kanan sedalam 0,5 cm dan panjang 5 cm, telinga kiri mengeluarkan darah, lebam di pelipis mata kiri, lantas tangan dan kaki sudah kaku. “Jenazah saat ini di RSUD dr Moewardi Solo,” kata dia.

Aparat kepolisian telah meminta keterangan dari para saksi. Mereka juga telah mengumpulkan bukti-bukti di lokasi penemuan. Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban.

Diberitakan sebelumnya korban diketahui hanyut di Bengawan Solo tepatnya di sekitar jembatan Jurug sekitar pukul 07.45 WIB. Korban kali pertama diketahui hanyut oleh warga yang tengah memancing di sekitar lokasi.

Kemudian dilakukan pengejaran atau penyisiran di aliran Sungai Bengawan Solo. Korban berhasil dievakuasi di wilayah Kebakkramat pukul 09.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya