SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Tim manajemen PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Rabu (12/1) memberikan santuan senilai Rp 10 juta kepada keluarga Sularmiyati, 39, warga Mojo Kulon RT 2/RW VI yang tewas saat kecelakaan maut di jalan ringroad selatan, tiga bulan lalu.

Santuan tersebut diserahkan secara simbolis dua orang perwakilan manajemen kepada perwakilan keluarga korban, Rochim di kediaman keluarga korban. Penyerahan santuan disampaikan Custemer Relation Assisten Manager, Arif Hidayat Djauhari didampingi Area Sales Soloraya, Dwi Kusworo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Santuan tersebut diberikan, karena korban merupakan mitra kerja PT Indofood yang menggunakan produknya tepung bogasari. “Para pedagang yang tergabung dalam paguyuban pengrajin mi dan roti Sragen bakal mendapatkan kartu khusus yang berfungsi sebagai ATM. Pedagang yang bergabung dengan peguyuban bakal mendapatkan fasilitas santuan kematian, diskon dan fasilitas lainnya. Khusus untuk keluarga korban, kami atas nama manajemen menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Arif kepada wartawan.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya