SOLOPOS.COM - Wahana baru Soko Alas Ponggok di Polanharjo, Klaten. (Istimewa/Instagram @wahanasokoalas)

Solopos.com, KLATEN — Objek wisata di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten bakal bertambah satu wahana lagi. Wahana wisata tersebut bernama Soko Alas Ponggok.

Informasi itu diunggah di Instagram @soloinfo, Senin (19/12/2022). Dalam keterangannya disebutkan Soko Alas Ponggok, Polanharjo, Klaten mulai dibuka, Selasa (20/12/2022). Selama momen opening tersebut, pengunjung tidak akan ditarik tiket masuk alias gratis selama, Selasa-Sabtu (20-24/12/2022).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Anyar meneh Mas Mbak! Gass weekend rene pora kih? Soko Alas buka mulai 20 Desember 2022. Free HTM, 20-24 Desember 2022,” tulis @soloinfo, Senin (19/12/2022).

Di bagian lain, @wahanasokoalas juga menuliskan lokasi tersebut menjadi wahana barunya Klaten. Pengunjung bisa menikmati sebuah wahana yang megah dengan pemandangan sawah dan embung yang luas.

Sebentar lagi akan dibuka Wahana Soko Alas. Wahana berenang yang lengkap dengan kolam dewasa dan anak dan pilihan menu makanan dan minuman dengan pemandangan yang lapang di area persawahan. Wahan Soko Alas akan memanjakan waktu bersantai bersama keluarga dan orang tersayang,” tulis @wahanasokoalas, 9 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya