SOLOPOS.COM - Director of Sales Fave Hotel Solo, Ika Florentina (dua dari kiri), dan Public Relation Officer Fave Hotel Solo, Aline Lidya (paling kiri) saat mengunjungi Griya Solopos, Rabu (20/1/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja ini terkait Fave Hotel Solo yang menyediakan lantai khusus cewek.

Solopos.com, SOLO — Fave Hotel Solo bakal menyediakan satu lantai khusus bagi tamu perempuan. Tidak hanya kamar, tamu juga akan dimanjakan dengan sejumlah fasilitas yang dibutuhkan oleh Kaum Hawa.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Director of Sales Fave Hotel Solo, Ika Florentina, mengatakan warna kamar akan disulap agar identik dengan kaum perempuan. Hotel bintang dua itu juga akan menyediakan hair dryer dan ladies magazine untuk tamu di setiap kamar khusus perempuan.

“Tidak hanya kamar, koridor menuju kamar akan didesain dengan ladies style dan colourfull. Saat check in, tamu perempuan juga akan mendapatkan kue brownies,” jelasnya saat mengunjungi Griya Solopos, Rabu (20/1/2016).

Selama menginap di kamar khusus ini, tamu perempuan dilarang untuk merokok dan membawa masuk tamu pria. Program ladies floor ini rencananya mulai diluncurkan pada 14 Februari 2016.

Promo tersebut menyasar kalangan perempuan, hingga ibu-ibu arisan dan putri mereka.

Sementara, menyambut Imlek, Fave Hotel Solo meluncurkan promo Rp396.880. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan main course.

Berbagai promo menarik itu dilakukan untuk mendongkrak revenue hotel. Menurutnya, hotel harus menciptakan inovasi untuk menarik perhatian pelanggan.

Selain kamar, Fave Hotel Solo menciptakan paket meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) yang berkapasitas kecil. Jaringan Archipelago International itu juga fokus menawarkan paket wedding private dan perayaan ulang tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya