SOLOPOS.COM - Ilustrasi Favehotel Adisucipto Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Favehotel Adisucipto Solo menawarkan promo kamar dan food and beverage (F&B) atau makanan dan minuman untuk mendongkrak pendapatan selama low seasons, Maret 2014 ini. Hotel 12 lantai yang memiliki 190 kamar itu membanderol kamar Rp368.000 nett selama satu malam dan Rp719.222 net selama 2 malam untuk dua orang.

Favehotel juga menawarkan menu Penyetan Suroboyo dengan pilihan menu tahu dan tempe, lele, nila, ayam dan iga dengan tingkat kepedasan sambal biasa, sedang dan pedas. Penyetan Suroboyo dibanderol Rp15.000-Rp35.000 per porsi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Public Relation Officer (PRO) Favehotel Adi Sucipto, Elok Yuwanastiwi, menuturkan promo kamar dan F&B untuk menstabilkan pemasaran dari semua lini. Bahkan dia mengaku promo itu mampu mendongkrak pemasukan F&B saat makan malam sebanyak 30 porsi per hari ketimbang sebelum.

Elok juga menuturkan promo kamar dan F&B sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa makan di hotel tidak harus mengeuarkan biaya mahal. “Sebelum ini pemasukan dari F&B kurang stabil. Kadang banyak, kadang tidak ada sama sekali. Sejauh ini pemesanan meningkat karena promo. Kami juga memberikan promo Over Sunday Sale untuk harga kamar. Itu untuk mengangkat okupansi pada Minggu,” tutur Elok saat ditemui Solopos.com di Favehotel Adisucipto Solo, Rabu (5/3/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya