SOLOPOS.COM - Ilustrasi diskon di Informa Solo Paragon Lifestyle Mall (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Informa Solo Paragon Lifestyle Mall, menawarkan Informa Sale dengan diskon hingga 50% selama satu bulan, Rabu (19/2/2014) hingga Selasa (25/3/2014). Beberapa barang yang mendapat diskon antara lain sofa bed multifungsi yang ditawarkan dengan harga mulai Rp999.000, dan meja makan berbentuk lingkaran yang didiskon 25%.

Deputy Store Manager Informa Solo Paragon Lifestyle Mall Caroline Engelsz mengatakan pembelian tiga kursi makan gratis satu buah dan pembelian empat buah gratis dua buah dibanderol. Ada pula  kasur Strausberg diskon 50%, Informa mattress bahan spring, latex, memory foam diskon mulai 20% dan gratis bantal dan guling.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Kami juga menawarkan promo bagi pemegang Informa Rewards selama Informa Sale, yakni belanja Rp3 juta memperoleh meja komputer merek Hana Rp899.000 dari harga asli Rp1,6 juta dan meja makan merek Morton Rp1,7 juta dari harga asli Rp3,3 juta,” kata Caroline melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (9/3/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya