SOLOPOS.COM - Ilustrasi Lottemart The Park Mall Solo Baru (Twitter.com)

Info belanja ini terkait undian Lottemart The Park Mall berhadiah mobil.

Solopos.com, SOLO — Lottemart The Park Mall Solo Baru Sukoharjo mengadakan program undian Gebyar Rejeki Oktober pada 15 Oktober-25 November 2015. Undian berhadiah tersebut untuk memperingati ulang tahun kedua hypermarket tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Store Manager Lottemart The Park Mall, Siti Partimah, menyampaikan program undian ini menawarkan hadiah berupa 100 voucher Rp500.000, tujuh emas batangan seberat lima gram, tiga emas batangan 10 gram, dan satu emas batangan 50 gram.

Lottemart juga menyediakan grandprize berupa satu unit Hyundai. Hal ini karena tidak sekadar memperingati ultah Lottemart The Park Mall tapi juga Lottemart Indonesia.

“Undian ini berlaku untuk member Lottemart yang melakukan pembelanjaan minimal Rp150.000 untuk mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatannya,” ungkap Siti, Rabu (14/10/2015).

Namun dia mengatakan penukaran kupon hanya bisa dilakukan untuk pembelanjaan dalam satu struk dan ditukarkan di hari yang sama saat berbelanja.

Promo ini hanya berlaku untuk pembelian ritel dan tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar. Dia juga menyampaikan pembelanjaan menggunakan debet atau kredit Mastercard minimal Rp1 juta akan mendapat tambahan kupon.

Program tersebut akan diundi pada 4 Desember 2015 dan pemenang akan diumumkan pada 10 Desember 2015.

Dia mengatakan selain luckydraw, Lottemart juga menyediakan bermacam diskon hingga lebih dari 50% dan program lainnya, seperti buy one get one. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan surprise shopping, yakni belanja mendapat kejutan voucher.

Hampir seluruh produk akan ada diskon dan promo yang berbeda sehingga jumlah pasokan pun ditambah untuk mengantisipasi kenaikan jumlah permintaan.

Namun dia mengatakan penambahan pasokan ini berbeda untuk masing-masing produk karena disesuaikan dengan jenis barang dan promo yang diberikan.

“Kami menargetkan akan ada kenaikan transaksi sebanyak 20% jika dibandingkan biasanya. Selain itu, jumlah member diharapkan juga meningkat mengingat program berhadiah ini hanya bisa diikuti oleh member,” ujar dia,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya