SOLOPOS.COM - Senior Supervisor Informa Solo Paragon, Agung Nugroho, menata sofa yang ditawarkan di gerai setempat, Senin (6/7/2015). Sofa modern maupun klasik menjadi salah satu produk furnitur yang diburu masyarakat menjelang Lebaran. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja ini terkait promo cash back dari Informa Solo Paragon.

Solopos.com, SOLO — Informa Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall menghadirkan promo berupa cash back hingga Rp4,5 juta sampai Sabtu (25/12/2015). Hal itu untuk mendongkrak penjualan akhir tahun.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Deputy Store Manager Informa Sopar Mall, Haris Arie Suryawan, mengatakan promo tersebut berlaku untuk pembelian semua item dengan minimal pembelanjaan senilai Rp8 juta dengan cash back Rp500.000.

Dia menyampaikan promo ini bisa digabungkan dengan promo Natal berupa harga khusus untuk produk tertentu yang biasanya paling banyak dicari konsumen. Namun promo ini hanya berlaku untuk member Informa.

“Kami berharap dengan gencarnya promo yang diberikan ini bisa meningkatkan penjualan sekitar 30%-40% jika dibandingkan dengan bulan biasanya,” ungkap Haris saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (17/12/2015).

Dia menjelaskan biasanya promo tambahan ini ada pada awal bulan dan akhir bulan. Namun Desember ini promo tambahan diberikan sepanjang bulan dengan harapan dapat memaksimalkan penjualan.

Dia mengungkapkan selama tiga bulan terakhir peningkatan penjualan kurang maksimal sehingga digencar dengan promo selama bulan ini. Selain itu, ada juga promo cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembayaran dengan kartu kredit Bank Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Citibank, dan HSBC. Menurut dia, promo ini dapat diterima konsumen dengan baik melalui kenaikan transaksi.

Dia mengungkapkan produk yang paling banyak diminati adalah parcel yang berisi aksesori, peralatan rumah tangga, dan tekstil. Kebanyakan yang membeli adalah instansi untuk diberikan kepada rekan kerja atau konsumen.

Pelanggan individu yang membeli parcel Natal ini juga cukup banyak bahkan ada yang memesan hingga 30 parcel. Dia mengatakan parcel ini sangat diminati karena konsumen bisa memilih sendiri produk yang diinginkan.

Sofa dan bed set juga banyak diminati konsumen yang berasal dari Solo maupun luar kota, seperti Jogja, Salatiga, Ngawi,Madiun, Sragen, dan Ponorogo. Menurut dia, transaksi konsumen dari luar kota biasanya lebih besar karena tempat tinggal jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya