SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivitas pengunjung Distro Rown Division, Manahan, Solo, Jawa Tengah (Sunaryo haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Rown Division menghadirkan battle brand one on one saat pengenalan brand baru, Jumat-Minggu (6-9/3/2014) sebagai strategi promosi baru. Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui sambutan dari pelanggan atas brand baru.

Pemilik Rown Division Kusdarmawan Aryo Baskoro menuturkan dua produk lokal yang baru hadir di distro miliknya adalah Argh Inspire dan Maddog Infected. “Kami memberikan diskon 40% untuk all item kemudian akan diambil pemenang dari dua brand tersebut,” ungkap Ryo—sapaan akrabnya—kepada Solopos.com, Senin (10/3).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kriteria penilaian, menurut Ryo, dilihat dari antusiasme konsumen saat memilih produk kemudian membelinya dan jenis produk yang sold out terbanyak dari dua brand tersebut. Ryo optimistis strategi promosi melalui battle brand tersebut bisa efektif dan menarik minat masyarakat.

Atas dasar itu, ke depan pihaknya akan menghadirkan strategi promosi serupa, seperti battle one on one, two on two atau three on one. Event promosi tersebut juga dibarengkan dengan acara pentas band.

Menurut Ryo pihaknya ingin mewadahi band-band lokal. Selain itu, pentas musik yang digelar Minggu (9/3/2014) tersebut juga untuk memperingati Hari Musik. Band yang tampil antara lain adalah No Stereo Yellow, Soloensis, Meltic, DJ Vega dan DJ Djaunk.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya