SOLOPOS.COM - Seorang pembeli melihat koleksi baju di The Park Solo Mall, Solo Baru, Sukoharjo. (Asiska Riviyastuti/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — The Executive yang merupakan salah satu brand yang berada di bawah naungan PT Delamo Garment Industries membuka outlet yang ketiga di kawasan Solo. Branch Manager Ladies Wear PT Delami Garment Industries, Rita Sulkaidarati, menyampaikan fashion yang terus berkembang tersebut memberi peluang besar pada pengembangan The Executive di Solo.

Apalagi saat ini banyak mal muncul sehingga meski sudah memiliki dua outlet di Solo Square dan Solo Paragon Lifestyle Mall, pihaknya optimistis outlet ketiga ini tetap diminati. Hal ini karena segmentasi pasar mal tersebut berbeda.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“The Executive menyasar kalangan middle, sehingga bisa masuk ke kalangan atas juga. Apalagi produk kami juga lengkap seperti koleksi baju casual, formal dan intimate [underwear],” ungkap Rita saat ditemui seusai pembukaan The Executive di The Park Solo Mall, pekan lalu. The Executive memberikan penawaran khusus berupa diskon 20% pada awal pembukaan di The Park Solo Mall hingga Rabu (19/3/2014).

Sementara Manajer Ritel Area Jateng, Supriyatin Adi Saputra, menuturkan terus gencar untuk melakukan ekspansi di Jateng. Dia menyampaikan The Executive Solo merupakan outlet kesembilan di Jateng dan akan menambah outlet lagi pada Juni mendatang di Jogja. Apalagi menurut dia, tanggapan masyarakat juga semakin baik dengan banyaknya konsumen yang mengetahui nama-nama produk yang ada di The Executive.

Bahkan saat ini sudah ada belasan ribu konsumen yang memiliki Delami Card yang merupakan member card bagi pelanggan setia untuk pembelian produk Delami Brands, seperti The Executive, Wrangler, Lee, Tira Jeans, Billabong, Colorbox, Choya, Wood, Jockey, dan Et Cetera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya