SOLOPOS.COM - Ilustrasi info lelang (freepik.com)

Solopos.com, WONOGIRI — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Wonogiri mengumumkan lelang kedua lelang eksekusi hak tanggungan dengan beberapa objek lelang.

PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Wonogiri dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surakarta akan melaksanakan penjualan di muka umum/lelang eksekusi dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui Aplikasi Lelang Melalui Internet, terhadap barang jaminan milik beberapa debitur yaitu Suyadi, Yusup, Suparti, dan Cristyantyo.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

BRI Kantor Cabang Wonogiri mengumumkan lelang kedua ini pada Selasa (17/10/2023). Ada beberapa objek yang akan dilelang berupa sebidang tanah beserta bangunan maupun segala sesuatu yang ada di atasnya.

Pengumuman Lelang BRI Kantor Cabang Wonogiri
Pengumuman Lelang BRI Kantor Cabang Wonogiri

Sebidang tanah seluas 953 meter persegi beserta segala sesuatu yang berdiri di atasnya milik debitur Suyadi berlokasi di Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah dilelang dengan harga limit Rp347,3 juta, uang jaminan Rp69,46 juta.

Lelang sebidang tanah
Objek lelang debitur Suyadi

Selain itu ada juga objek lelang milik debitur Yusup dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Sebidang tanah seluas 1135 meter persegi berikut bangunan beserta segala sesuatu yang berdiri di atasnya sesuai SHM/SHGB No. 2165 terletak di Kel./Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah tercatat atas nama Sarni dengan harga limit Rp628.500.000 uang jaminan Rp 125.700.000,-

Objek lelang Yusup

b. Sebidang tanah seluas 361m2 berikut bangunan beserta segala sesuatu yang berdiri di atasnya sesuai SHM/SHGB No. 1018 terletak di Kel./Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah tercatat atas nama Yusup Mulyo Darsono dengan harga limit Rp 125.600.000 uang jaminan Rp 25.120.000,-

objek lelang
Objek lelang Yusup

c. Sebidang tanah seluas 630m2 berikut bangunan beserta segala sesuatu yang berdiri di atasnya di Kel./Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah tercatat atas nama Yusup Mulyodarsono dengan harga limit Rp 330.000.000 uang jaminan Rp 66.000.000,-

Objek lelang Cristyantyo
Objek lelang Cristyantyo

PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Cabang Wonogiri juga akan melelang sebidang tanah seluas 495 meter persegi berikut bangunan beserta segala sesuatu yang berdiri di atasnya yang terletak di Kel./Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah tercatat atas nama Suparti dengan harga limit Rp431,250 juta uang jaminan Rp86,250 juta.

Objek lelang Suparti

Selain itu ada pula sebidang tanah seluas 4.090 meter persegi berikut bangunan beserta segala sesuatu yang berdiri di atasnya sesuai SHM/SHGB No. 486 terletak di Kel./Desa Joho, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri Provinsi Jawa Tengah tercatat atas nama Cristyantyo dengan harga limit Rp1.013.500.000 uang jaminan Rp202.700.000.

Objek lelang Cristyantyo
Objek lelang Cristyantyo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya