SOLOPOS.COM - Selebaran perayaan malam Tahun Baru 2023 di Sragen. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Perayaan Tahun Baru 2023 di Kabupaten Sragen akan berlangsung meriah. Dipastikan band nasional, Tipe-X akan ikut tampil sebagai bintang tamu dalam perayaan pergantian tahun di Bumi Sukowati.

Acara malam Tahun Baru 2023 akan digelar di Alun-Alun Sasana Langen Putra Sragenpada Sabtu (31/12/2022) mulai pukul 13.00 WIB. Tipe-x dipastikan akan tampil jelang pergantian tahun pukul 00.00 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selain penampilan band ska tersebut, perayaan akhir tahun di Kabupaten Sragen juga akan diisi sejumlah band lokal, seperti Ivory Music dan Band of Brothers feat Bayu Jasmine.

Di samping pertunjukan musik ada juga pengajian dari K.H. Fauzi Arkhan asal Kota Salatiga bersama grup kasidahnya.

Informasi ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Sragen, Yuniarti, saat dihubungi Solopos.com, pada Senin (26/12/2022). Rencana perayaan akhir tahun pada car free day (CFD) akhir tahun belum pasti, namun Pengajian & Musik Akhir Tahun bakal diselenggarakan.

Baca Juga: Libur Nataru, Pemandian Air Panas Bayanan Sragen Jadi Rujukan Favorit Warga

“Sesuai flyer tersebut, perayaan Tahun Baru akan digelar,” terang Yuniarti.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda), Hargiyanto, mengatakan bahwa membenarkan ada perayaan tersebut, namun ia menguraikan masih ada beberapa grup yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya