SOLOPOS.COM - Festival Direktur Rock in Solo, Stephanus Adjie ketika ditemui di Radya Pustaka Solo, Senin (11/9/2023). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, SOLO–Rock in Solo bakal menghadirkan tiga musisi internasional yang digelar di Benteng Vastenburg Solo pada pengujung tahun, Minggu (10/12/2023). 

Yang pertama yakni band death metal Cryptopsy. Festival Direktur Rock in Solo, Stephanus Adjie, mengatakan bukan kali pertama band asal Kanada manggung di Indonesia.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Sudah pernah ke Indonesia, tapi di Banyuwangi dan kami berpikir untuk menghadirkan lagi,” kata dia ketika ditemui wartawan di Museum Radya Pustaka, Senin (11/9/2023). 

Lalu yang kedua adalah Thyartismurder, band asal Australia turut dihadirkan dan termasuk band besar yang cukup banyak di request.

“Mereka termasuk band deathcore, dan itu [dihadirkan] karena anak muda banyak yang menyukai dan kami berpikir untuk menghadirkan karena request yang paling banyak,” kata dia.

Lalu line up yang paling ditunggu yakni Behemoth. Pasalnya band asal Polandia itu sudah lama tidak mampir ke Indonesia. “Behemoth adalah salah satu band black metal terbesar di dunia, baik itu penjualan albumnya atau yang lain,” kata dia.

Selain itu, dia mengatakan bakal ada tiga band internasional dan 15 band lokal, termasuk band lokal asal Solo, Jakarta, dan luar Jawa. 

Setelah tahun lalu berhasil mendatangkankan sekitar 12.000 penonton, dia mengatakan tahun ini ada 15.000 penonton yang hadir. 

“Target paling realistis itu 15.000, kalo tahun lalu kita berhasil 12.000. Menurut kami penambahan paling masuk akal masa promosi yang lebih jauh, dan tidak ada covid, sekarang kami tergetkat 20%, atau 15.000,” kata dia.

Sedangkan harga tiket yang masih tersedia hanya Early Entry dengan harga Rp175.000, Presale Rp250.000, dan On The Spot Rp400.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya