SOLOPOS.COM - Omah Lawas Sragen menjadi salah satu tempat nongkrong yang direkomendasikan oleh local guide.(Instagram/@omah_lawas)

Solopos.com, SRAGEN — Jalan-jalan di Sragen bersama teman, keluargmaha, atau pacar, tapi masih bingung ingin menghabiskan waktu bersama di mana? Solopos.com punya beberapa rekomendasi tempat nongkong asyik yang bisa Anda kunjungi.

Dirangkum melalui penilaian para local guide yang pernah berkunjung secara langsung, inilah 5 rekomendasi tempat nongkrong asyik yang bisa dijadikan sebagai tujuan relaksasi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

1. Rumah Kopi Sragen

tempat nongkrong di sragen
Rumah Kopi Sragen. (facebook/Rumah Kopi Sragen)

Berlokasi di Jl. Sukowati No. 253, Kelurahan Sragen Tengah, Kecamatan Sragen, Rumah Kopi Sragen buka setiap hari mulai pukul 09.00-24.00 WIB.

Dengan komentar teratas yang mengatakan bahwa tempat ini nyaman, cocok untuk ngobrol santai, memiliki menu yang bervariasi, dan punya hiburan berupa Live Music dan karaoke untuk pelanggan.

Tempat ini mendapat 802 ulasan dari para local guide, Minggu (10/7/2002).

Baca Juga: Bermalam di Jl. Mayor Kusmanto Demi Jaga Lapak Jualan di CFD Klaten

2. Cengkir Klopo Coffee and Resto

tempat nongkrong di sragen
Cangkir Klopo Coffee and Resto. (cangkirklopo.business.site)

Cengkir Klopo Coffe and Resto berada di Jl. Letjen Sutoyo No. 48, Dusun Kebayanan Krajoyok, Sragen Wetan, Kecamatan Sragen.

Cafe ini memiliki fasilitas lengkap seperti meeting room, taman bermain anak, ruangan merokok dan bebas rokok, serta live music yang berada di rooftop.

Tidak hanya pesan di tempat, tersedia juga pemesanan secara online dengan patner media online yang bekerja sama dengan Cengkir Klopi Coffee and Resto.

Tempat ini mendapat 777 ulasan dari para local guide.

Baca Juga: Mau Mendaki Tipis-Tipis? Bukit Mongkrang Cocok Jadi Destinasi Favorit

3. Pranandjaya Coffe

tempat nongkrong di sragen
Pranandjaya Coffee. (Google Maps/Rudi Razer)

Pranandjaya Coffe juga bisa jadi pilihan buat Anda menghabiskan waktu bersantai. Lokasinya di Jl. Slamet Riyadi, Kebayan 2, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen.

Terdapat dua lokasi nongkrong, yakni outdoor dan indoor, tinggal pilih sesuai selera. Untuk menu dibanderol mulai harga Rp15.000 hingga Rp20.000-an.

Tempatnya yang luas dan nyaman bisa dijadikan sebagai tempat untuk bersantai bersama teman, keluarga, dan pacar.

Berada di urutan ketiga, tempat ini mendapat 536 ulasan dari para local guide.

4. Kopi Gati

tempat nongkrong di sragen
Kopi Gati. (Google Maps/Koko Prasetyo)

Kopi Gati berada di Jl. Tentara Pelajar Gerdu, Dusun Kebayanan Sragen Manggis, Sragen Wetan, Kecamatan Sragen.

Nuansanya yang tampak sejuk dan tenang membuat tempat ini cocok untuk nongkrong dan mencari inspirasi. Memiliki dua area menikmati kopi sambil ngobrol bareng teman atau keluarga, outdoor dan indoor.

Dengan 335 ulasan, para local guide menyatakan Kopi Gati nyaman untuk dijadikan sebagai tempat bersantai.

5. Omah Lawas Sragen

tempat nongkrong di sragen
Omah Lawas Sragen. (Google Maps/Iftah Afthoni)

Tempat makan bergaya retro ini beralamat di Jl. Kebayan 5, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen. Sesuai namanya, Omah Lawas Sragen memiliki tampilan lawas yang menarik. Restoran ini buka mulai Senin-Minggu pukul 11.00-23.00 WIB.

Omah Lawas Sragen memiliki jadwal live music, yakni pada hari Selasa, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 18.00 WIB.

Ulasan teratas menyatakan bahwa tempat ini memiliki nuansa ala zaman dahulu dengan pemandangan sekitar yang hijau dan Instagramable.

Sebanyak 308 para local guide menilai tempat ini nyaman untuk dikunjungi.

Itulah kira-kira 5 tempat rekomendasi untuk nongkrong dan relaksasi bersama orang-orang terdekat, yang berdasarkan pada ulasan dan penilaian para local guide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya