SOLOPOS.COM - Denny Caknan (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SRAGEN — Kontroversi memarodikan Andika Kangen Band akhirnya mendepak youtuber Tri Suaka dari daftar bintang tamu yang akan tampil di perayaan Hari jadi ke-276 Kabupaten Sragen. Pemkab Sragen memutuskan mencoret nama penyanyi asal Jogja itu pada Selasa (26/4/2022).

Pemkab sudah menyiapkan sederet nama musisi lain yang tak kalah mentereng untuk menggantikan Tri Suaka. Mereka adalah Ndar Boy Genk, Denny Caknan, Judika, hingga Kla Project. Tentunya tidak semua musisi dan grup musik itu akan diundang untuk tampil di konser Hari Jadi Kabupaten Sragen. Panitia mungkin akan memilih salah satu saja.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, masih merahasiakan siapa nama artis yang dipilih. Menurutnya itu akan jadi kejutan bagi warga Sragen. Meski sudah menyebutkan nama-nama artis tadi, Bupati Yuni masih membuka kemungkinan musisi lain di luar daftar tersebut yang justru dipilih.

Tidak disebutkan kriteria tertentu artis yang akan dipilih panitia untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sragen tersebut.

Bupati juga memastikan akan memberi tempat bagi band-band lokal Sragen untuk unjuk gigi. Mereka akan jadi band pembuka dari konser utama Hari Jadi Kabupaten Sragen nanti. Sama seperti bintang utama, band-band lokal mana saja yang akan tampil, Yuni belum bisa memberikan informasinya.

Baca Juga: Begini Penjelasan Tri Suaka terkait Video Parodi Andika Kangen Band

“Nanti sebelum bintang utama manggung aka nada band lokal yang diberi kesempatan. Tentang berapa band lokal yang ditampilkan ada di panitia. Soal harga booking Tri Suaka, saya tidak tahu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya