SOLOPOS.COM - Pos pelayanan Lebaran di Cemoro Kandang, Tawangmangu, Karanganyar. (Instagram/Satlantas Polres Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Berbagai persiapan dilakukan oleh institusi pemerintah untuk memastikan mudik Lebaran 2022 berjalan lancar dan aman. Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar akan menyiagakan petugas kesehatannya di delapan pos gabungan pelayanan lebaran selama musim mudik dan balik tahun ini selain yang bertugas di fasilitas kesehatan seperti RS dan puskesmas.

Mengutip akun Instagram resmi Dinkes Karangnyar, rapat persiapan posko kesehatan Lebaran telah digelar Dinkes pada 21 April 2022 lalu. Rapat ini bertujuan untuk koordinasi teknis pelaksanaan kegiatan, dan pembagian jadwal posko yang melibatkan hampir seluruh faskes di Karanganyar (Puskesmas, klinik, PMI, PSC dan Rumah Sakit).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Rapat ini dipimpin Kepala Dinkes Karanganyar, Purwati. Berikut ini lokasi delapan posko kesehatan di Karanganyar untuk menyambut pemudik:

1. Posko Cemoro Kandang
2. Posko Exit Tol Ngasem
3. Posko Exit Tol Klodran
4. Posko Exit Tol Gondangrejo
5. Posko Exit Tol Kebakkramat
6. Posko Terminal Tawangmangu
7. Posko Terminal Karangpandan
8. Posko Alun-Alun Karanganyar

Adanya Posko lebaran yang tersebar di wilayah strategis itu diharapkan ada jaminan  kelancaran dan kesehatan bagi para pemudik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya