SOLOPOS.COM - Ketua DPC PDIP Solo F.X. Hadi Rudyatmo mendoakan Megawati dan Ganjar Pranowo di Gunung Sinai, Mesir. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, kembali berkunjung ke Gunung Sinai, Mesir. Hal itu diketahui dari foto-foto yang diterima Solopos.com, Senin (18/9/2023).

Ada dua gambar yang menunjukkan sosok Rudy, panggilan akrabnya, ketika berada di Gunung Sinai. Gambar pertama menunjukkan sosok dia yang memegang tiga foto. Dua dari tiga foto itu bergambar sosok Ketua Umum (Ketum) PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Salah satu foto Megawati dengan latar belakang sosok Ir Soekarno, Proklamator Kemerdekaan RI. Selain dua foto Megawati, Rudy juga memegang foto Calon Presiden (Capres) yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo. Tiga foto itu dia tunjukkan ke arah kamera.

Rudy memegang tiga foto itu dalam posisi berdiri sembari tersenyum lebar. Dia memakai topi merah berlambang kepala banteng dan memakai kaca mata hitam. Pakaian yang dikenakan Rudy adalah kaos berwarna hitam dengan gambar wajah dan nama Ganjar.

Sementara untuk bawahan dia memakai celana panjang berwarna gelap dengan tulisan dan lambang Nike. Sedangkan untuk gambar kedua, Rudy terlihat bersama beberapa orang dengan memakai kaos yang sama. Mereka terlihat berpose menghadap ke kamera.

Saat diwawancara wartawan sebelum berangkat ke Sinai, Rudy mengakui akan mendoakan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Dia juga akan mendoakan Megawati Soekarnoputri agar selalu dikaruniai kesehatan dan kebijaksanaan dalam memimpin PDIP.

Doa yang sama pernah Rudy panjatkan di Gunung Sinai saat berkunjung ke tempat itu beberapa waktu lalu. Berdasarkan catatan Solopos.com, Rudy berkunjung ke Sinai pada Juli 2022. Saat itu dia ditemani istrinya, E. Endang Prasetyaningsih dan anak perempuannya.

Menurut putra Rudy, Rheo Fernandez, sang ayah saat itu mendoakan Megawati agar selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan kebijaksanaan dalam memimpin PDIP. Ketua Bappilu DPC PDIP Solo, Her Suprabu, menuturkan Rudy berangkat Jumat (15/9/2023).

Dari Solo Rudy sendirian, namun setiba di Jakarta ada beberapa relawan pendukung Ganjar yang bergabung menemani Rudy menuju Gunung Sinai. Selain ke Gunung Sinai, rombongan Rudy, dia melanjutkan, akan berkunjung ke Vatikan di Roma, Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya