SOLOPOS.COM - Tapak Naga Park Wonogiri. (Istimewa/wisatakemanabesok.com)

Solopos.com, WONOGIRI — Tapak Naga Park Wonogiri memiliki sejumlah fasilitas menarik bagi pengunjung. Tapak Naga Park Wonogiri dinilai cocok menjadi lokasi healing bersama keluarga ataupun teman terdekat

Informasi tentang Tapak Naga Park Wonogiri sangat mudah diperoleh di media sosial (medsos), salah satunya Youtube. Channel Gogenk Pro pernah mengupas soal wisata ini, 28 Februari 2020.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Saat ditengok Solopos.com, Kamis (15/12/2022) siang, video berdurasi 2 menit 28 detik itu telah ditonton sebanyak 1.948 kali. Dalam narasinya disebutkan wisata yang baru dibangun tersebut terletak di Desa Sampang, Karang Tengah, Wonogiri.

Wisata Tapak Naga Park Wonogiri yang banyak memiliki fasilitas menarik ini bisa ditempuh dari Baturetno sekitar 30 menit hingga satu jam perjalanan. Sebelum sampai di lokasi, Anda disuguhi pemandangan kebun pinus yang sangat asri.

Video tersebut memperoleh komentar positif dari warganet. Salah satunya channel Tengkorak.

Baca Juga: Bikin Nyaman Pengunjung, Ini Deretan Fasilitas di Tanjung Sky Park Wonogiri

Masih terjaga, semoga tetap terjaga kelestariannya,” tulis channel Tengkorak.

Dilansir dari laman wisatakemanabesok.com, Rabu (14/12/2022), Tapak Naga Park Wonogiri memiliki fasilitas atau daya tarik yang patut diacungi jempol. Di Tapak Naga Park ada spot foto terbaik dengan latar belakang kayu yang dibentuk sebagai pegangan para wisatawan.

Ada juga jembatan yang terbuat dari kayu yang cantik. Selain itu para pengunjung juga bisa menjadikan area pepohonan rindang sebagai latar belakang saat berfoto.

Daya tarik atau fasilitas berikutnya di Tapak Naga Park Wonogiri, pengunjung akan menjumpai pepohonan hijau yang menjulang tinggi. Lantaran hal itu, tempat ini cocok dijadikan lokasi healing seru bersama keluarga tercinta maupun teman.

Baca Juga: Perpaduan Pasir Putih & Pepohonan Hijau Menyatu di Pantai Kali Mirah Wonogiri

Pengunjung bisa merasakan sensasi berlibur di tengah pepohonan rindang yang sekarang susah dijumpai. Tak hanya itu, Tapak Naga Park juga menawarkan rasanya sensasi sunyi yang akan membuat hati tenang dan pikiran tenteram.

Udara yang sejuk dengan pemandangan yang asri bisa membuat para pengunjung puas ketika tiba di Tapak Naga Park. Berbagai wahan yang tersedia di lokasi ini, seperti outbound, trail game, bumi perkemahan, flying fox, kolam pemancingan, jalur pendakian, panggung hiburan. Hal itu menjadi fasilitas lain yang bisa dinikmati saat berkunjung ke Tapak Naga Park Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya