SOLOPOS.COM - Ruangan di Fave Hotel Solo Baru Untuk halal bihalal dan buka puasa bersama. (Instagram/@favehotelsolobaru)

Solopos.com, SUKOHARJO – Pemilihan tempat menjadi salah satu hal yang akan membuat momen buka bersama (bukber) berkesan di hati. Kafe dan restoran sudah menjadi pilihan yang umum untuk bukber, namun pernah Anda mencoba untuk melakukannya di hotel?

Tak lazim rasanya bila di Bulan Ramadan tidak warnai ajakan bukber. Baik dengan sanak keluarga maupun sahabat-sahabat tercinta, bukber menjadi agenda favorit yang dinanti-nanti untuk ajang silaturahmi.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Beberapa orang memilih hotel sebagai tempat buka bersama karena lebih praktis. Untuk bisa mengadakan sebuah acara bukber di hotel, Anda hanya perlu reservasi jauh-jauh hari dan tidak diharuskan untuk menginap terlebih dahulu.

Jika Anda tertarik untuk mencobanya, beberapa hotel ini dapat menjadi referensi pilihan tempat bukber Anda

Fave Hotel Solo Baru

buka bersama di hotel sukoharjo
Fave Hotel Solo Baru di Jl. Ir. Soekarno, Dusun I, Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. (Instagram/@favehotelsolobaru)

Hotel ini menawarkan suasana eksklusif dengan tema buka puasa “Private Kampoeng Ramadan” di lingkungan yang penuh dengan kenyamanan dan kemewahan. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau karena karena dekat dengan Pakuwon Mall serta The Park Mall, tepatnya di Jl. Ir. Soekarno, Dusun I, Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

Anda dapat menikmati berbagai macam menu all you can eat yang berbeda setiap harinya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp79.999/pax saja. Anda akan mendapatkan appetizer, hot dishes, dessert, stall, takjil, pastry and bakery. 

Daftar menu dapat Anda temukan di Instagram @favehotelsolobaru dan untuk pemesanan atau informasi lebih lengkap dapat menghubungi nomor Whatsapp 081338388085 atau 089525639776.

Brothers Inn

buka bersama di hotel sukoharjo
Hotel Brothers Inn di Jl. Raya Djlopo Blok GP 73 Solo Baru, Sukoharjo. (Google Maps)

Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Djlopo Blok GP 73 Solo Baru, Sukoharjo menawarkan paket bukber all you can eat dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp49.500/pax. Jika sudah ada pengunjung lain, maka tidak ada minimal pemesanan. Namun jika belum ada, maka Anda harus memenuhi syarat pemesanan minimal 10 pax.

Selain makanan utama, Anda akan mendapat soup, takjil, dan dessert. Menu yang disediakan setiap harinya akan berubah sesuai dengan hari yang telah ditentukan. Mulai dari menu ayam hingga ikan dapat menjadi pilihan santapan berbuka Anda.

Untuk mendapatkan informasi lainnya dan melakukan pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor Whatsapp 081226378910 (Ninik) atau 087777224316 (Seviana)

Sarila Hotel

buka bersama di hotel sukoharjo
Sarila Hotel yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 228, Desa Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo. (Google Map)

Jika Anda mencari hotel dengan menu buka bersama buffet style khas nusantara, hotel ini sangat cocok menjadi pilihan Anda. Mulai dari pukul 17.00 WIB-20.00 WIB, Anda akan dijamu di tempat dan suasana buka bersama yang nyaman.

Terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 228, Desa Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, hotel ini menawarkan harga yang lebih murah dari pilihan sebelumnya karena Anda hanya perlu membayar Rp45.000/pax.

Reservasi dan informasi lebih lengkap dapat menghubungi 082220062490 (Uta) atau 081229421122 (Sarila).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya