SOLOPOS.COM - Ilustrasi menjalankan ibadah haji. (Freepik.com)

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang anggota jemaah haji asal Sambiroto RT 003/RW 007, Sindon, Ngemplak, Boyolali, wafat di Tanah Suci. Anggota jemaah haji tersebut bernama Mushadi Asmo Raji usia 87 tahun.

Berdasarkan data dari Petugas Humas PPIH Debarkasi Solo Asrama Haji Donohudan Boyolali, Gentur Rachma Indriadi, ada 58 anggota jemaah haji asal Embarkasi Solo yang meninggal. Mushadi Asmo Raji menjadi anggota jemaah haji ke-56 yang meninggal.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dalam keterangan tersebut, dijelaskan Mushadi meninggal dunia di usia 87 tahun di Rumah Sakit Arab Saudi (RSAS) pada Senin (3/7/2023) sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Penyebabnya karena respiratory disease (sakit pernapasan). Jenazah kemudian dimakamkan di Sharae.

Kabar anggota jemaah haji asal Ngemplak, Boyolali, yang wafat di Tanah Suci dikonfirmasi Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Boyolali, Sauman.

“Benar [nama tersebut meninggal],” ungkap dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (5/7/2023). Berdasarkan data yang dimiliki Sauman, Mushadi Asmo Raji meninggal dunia di Al Noor Specialist Hospital akibat pneumonia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya