SOLOPOS.COM - Anggota DPRD Sragen, Hariyanto. (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SRAGEN – Anggota DPRD Sragen dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hariyanto mengembuskan napas terakhir setelah menjalani perawatan di RSUP Solo pada Selasa (12/9/2023) pukul 21.30 WIB.

Kabar duka itu diungkapkan Ketua Fraksi PKB DPRD Sragen Fathurrohman saat dihubungi Solopos.com, Selasa malam. Jenazah rencananya dimakamkan pada Rabu (13/9/2023) besok di Tanon, Sragen. “Iya, tadi pukul 21.30 WIB, beliau meninggal di RS Jajar [RSUP] Solo,” ujarnya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Fathurrohman membuat status di WhatsAppnya dengan foto almarhum yang mengenakan pakaian dinas harian warna hitam dengan peci hitam. “Sugeng tindak Mas Har. Allahumaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Semoga beliau husnul khatimah,” tulisnya dalam status WA itu.

Hariyanto juga merupakan calon anggota legislatif (caleg) PKB dari Daerah Pemilihan Sragen 2 yang sekarang sudah ditetapkan masuk dalam daftar calon sementara (DCS). Hingga September ini, sudah ada dua caleg yang meninggal dunia. Sebelumnya, Caleg dari Partai Golkar Agus Budi Nurcahyo juga meninggal dunia pada Juni 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya