SOLOPOS.COM - Aparat Satlantas Polres Wonogiri melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang menyebabkan seorang perempuan asal Wuryantoro meninggal dunia di Desa Sendang, Wonogiri, Minggu (2/7/2023). (Istmewa/Humas Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang ibu rumah tangga asal Wuryantoro, UT, 29, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tabrak lari di ruas jalan Wonogiri-Wuryantoro, Desa Sendang, Wonogiri, Minggu (2/7/2023).

Aparat polisi tengah menyelidiki pelaku tabrak lari tersebut. Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Sendang pada Minggu pukul 07.00 WIB yang mengakibatkan seorang perempuan, UT, meninggal dunia di tempat kejadian.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

UT meninggal diduga karena bertabrakan dengan pengendara atau pengemudi kendaraan lain dari arah berlawanan. “Belum diketahui apa kendaraan yang menabrak. Ini tabrak lari, polisi sementara masih menyelidiki,” kata Anom kepada Solopos.com, Senin (3/7/2023).

Anom menerangkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian yang dilakukan aparat Satlantas Polres Wonogiri, tabrak lari itu terjadi bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter berpelat nomor B 6538 WAZ dari arah selatan atau Waryantoro menuju ke Wonogiri.

Dari arah berlawanan, muncul kendaraan bermotor yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Kendaraan itu melaju dari arah Wonogiri. Di lokasi kejadian, ada satu truk yang sedang terparkir di pinggir jalan menghadap selatan.

Kemudian kendaraan bermotor yang tidak dikenal itu mencoba menyalip atau mendahului truk yang sedang diparkir. Namun, dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai U hingga terjadi tabrakan.

Menurut Anom, kendaraan tidak dikenal yang terlibat kecelakaan itu tidak berhenti dan tidak menolong korban. Akibat luka yang cukup parah pada bagian kepala, U meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini polisi masih memburu pengendara yang melarikan diri. “Ini masih proses lidik [penyelidikan],” ucap Anom.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya