SOLOPOS.COM - Ilustrasi tabrak lari di Solo. (Freepik)

Solopos.com, SOLO–Korban tabrak lari di Jalan Yos Sudarso, Sumar, akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Sumar mengalami luka parah di kepala setelah ditabrak mobil di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (8/9/2023), Sumar dirawat di RSUD Dr Moewardi Solo setelah kecelakaan di Jalan Yos Sudarso tepat di depan SMK Farmasi Solo, Minggu (3/9/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sumar yang sehari-hari bekerja sebagai penjual angkringan mengalami luka serius di kepala. Dia langsung dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif.

Selama dirawat di rumah sakit, Sumar dalam kondisi koma. Hingga akhirnya, Sumar dipanggil Sang Khalik pada Kamis (7/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Pak Sumar meninggal di rumah sakit tadi malam. Rencananya dimakamkan Jumat siang,” kata seorang kerabat korban, Supri, Jumat (8/9/2023).

Rencananya, jenazah dimakamkan di TPU Daksinoloyo, Desa Kwarasan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo pada pukul 13.30 WIB. Kerabat keluarga saat ini telah berkumpul di rumah duka.

Hingga kini, belum diketahui identitas mobil yang menabrak Sumar di lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil yang menabrak Sumar bewarna putih. Sopir mobil langsung menginjak pedal gas selepas menabrak sepeda motor.

Kasus tabrak lari itu menjadi sorotan publik di Kota Bengawan. Dalam sebulan terakhir, terjadi tiga kasus tabrak lari yang menyedot perhatian publik.

Sebelumnya, kasus serupa juga terjadi di kawasan Gladak dan jembatan layang atau flyover Purwosari Solo. Bahkan, kasus tabrak lari di flyover Purwosari menyebabkan satu orang meninggal dunia

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian sekaligus mengallnalisis kamera closed circuit television (CCTV) di lokasi kejadian,” kata Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Agung Yudiawan, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya