SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Satu unit mobil Datsun Go+ Panca menabrak pagar pengaman atau guard rail jalan Tol Solo-Ngawi KM 543.500 jalur B, tepatnya di wilayah Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Senin (24/4/2023) pukul 04.40 WIB. Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu penumpang mobil meninggal dunia, sementara sopir serta satu penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Mobil berpelat nomor B 2830 SFL itu dikemudikan A. Aris, warga Pertukangan Utara, Jakarta Selatan. Sementara penumpanya ada empat orang, masing-masing N. Cholid, warga Denpasar Utara, Bali; L.F. Amelia, 14, warga Jakarta Selatan; M.S. Alrajabu, 18, warga Jakarta Selatan; dan E. Mulia, warga Jakarta Selatan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Peristiwa nahas itu bermula saat mobil LCGC  itu berjalan dari arah Ngawi menuju Solo melewati lajur kiri. “Menjelang kejadian, diduga sopir mobil itu kurang konsentrasi saat mengemudi sehingga mengakibatkan mobil oleng ke kiri hingga akhirnya membentur baja pegar pengaman atau guard rail,” jelas Kanit Gakkum Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Sragen, Iptu Irwan Marviyanto, mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama.

Lakalantas tunggal itu mengakibatkan penumpang bernama N. Cholis mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia. Ia kemudian dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen. Sedangkan pengemudi mobil, Aris, mengalami luka-luka pada kaki kanan, paha kaki kiri lecet, sadar, dan menjalani observasi di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Penumpang lainnya, L.F. Amelia, mengalami luka pada dahi dan pipi sebelah kanan, hidung keluar darah, mulut luka, sadar, dan menjalani opname di RS yang sama. Sementara dua penumpang lainnya selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya