SOLOPOS.COM - Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Karangpandan pada Kamis (4/4/2024). (Istimewa/BPBD Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib nahas menimpa seorang pelajar asal Karangpandan, Karanganyar, bernama Ranggi Aryvian. Remaja 15 tahun itu terpeleset saat mancing hingga hanyut di aliran Sungai Simpar di Dusun Dengkeng, Desa Tohkuning, Kecamatan Karangpandan, pada Kamis (4/4/2024) siang.

Jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, awalnya korban bersama kakak dan teman-temannya memancing di pinggir Sungai Simpar sekitar pukul 14.30 WIB. Di tengah-tengah memancing, korban terpeleset dan tercebur ke sungai.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sejumlah temannya mencoba membantu korban hingga salah satunya ikut terbawa arus. Satu orang berhasil diselamatkan, sementara korban tenggelam.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke aparat desa dan ditindaklanjuti ke Polsek Karangpandan dan BPBD Karanganyar. Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Karanganyar Hendro Prayitno mengatakan pencarian dilakukan dengan sistem boyo.

“Korban kita temukan tak jauh dari lokasi sekitar pukul 15.30 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” katanya kepada Solopos.com, Kamis petang.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Karangpandan untuk dilakukan visum luar. Dari hasil visum tidak ada tanda penganiayaan. Jasad korban selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Operasi SAR ditutup pukul 16.20 WIB,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya