SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik).

Solopos.com, BOYOLALIKecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Boyolali atau Jalan Tol Semarang-Solo KM 488 jalur A, tepatnya di Dukuh Gumukrejo, Desa Gumukrejo, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Minggu (15/1/2023) pukul 05.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Herdi Pratama, mengatakan ada dua kendaraan yang terlibat. Masing-masing mobil Toyota Innova berpelat nomor D-1685-SAS dan Daihatsu Gran Max berpelat nomor E-8663-VN.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Satu orang meninggal dunia, luka berat nihil, dan luka ringan dua. Rumat [kerugian material] Rp50 juta,” jelasnya kepada Solopos.com, Minggu.

Ia mengungkapkan pengemudi Daihatsu atas nama Mohammad Slamet, 28, beralamat Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, meninggal dunia dan dibawa ke RS Yarsis Surakarta.

Lebih lanjut, AKP Herdi menjelaskan penumpang toyota atas nama Nanik Suwarni, 60, dari Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok mengalami luka ringan pada dahi, dalam keadaan sadar dan dirawat di RSKU Solo. Sedangkan penumpang lain, Didiek Sudarwiyanto, 62, beralamat sama dalam keadaan selamat.

Kemudian, satu penumpang Gran Max, Toni, 35, beralamat Desa Galagamba, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, mengalami memar pada dada dalam keadaan sadar dan dirawat di RS Yarsis Solo.

AKP Herdi menjelaskan kronologi kejadian berawal dari Toyota Innova berjalan dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo.

Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), kemudian Innova menabrak KBM Daihatsu Gran Max Nomor Polisi E-8663-VN yang berjalan searah di depannya.

“[Penyebabnya] mengantuk, itu tabrak dari belakang. Itu sudah diakui driver kalau dia mengantuk,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya