SOLOPOS.COM - Pemain Hati Suhita saat menyapa pendengar di Radio Solopos. (Solopos/Nugroho)

Solopos.com, SOLO — Beberapa pemain film Hati Suhita berkunjung ke kantor Solopos Media Group (SMG) di Griya Solopos, Jl Adi Sucipto No. 190, Solo, Jawa Tengah pada Sabtu (20/5/2023).

Setibanya di Kantor SMG, beberapa pemain film yang diadaptasi dari novel karya Khilma Anis ini langsung mengunjungi studio Radio Solopos untuk menyapa para pendengar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Mereka ada Omar Daniel, Nadya Arina, Anggika Bolsterli, Devina Aureel, dan Thomas Thomson. Selain mereka, penulis novel Hati Suhita, Khilma Anis juga turut hadir bersama rombongan.

Sekitar 30 menit menyapa pendengar Radio Solopos, para pemain Hati Suhita ini ada yang berkeliling ke area Griya Solopos dan mengunjungi Pisalin Store, produk fesyen dari Solopos.

Omar Daniel mampir ke Studio SMG. (Solopos/Nugroho Meidinata)

Di sela-sela kunjungannya, Omar Daniel juga turut mampir ke studio SMG. Di situ, dia bercerita menghabiskan masa kecilnya di Kota Solo dan sangat menyukai kuliner-kuliner Solo. Bahkan, terkadang dia merindukan kuliner khas Solo yang tidak ditemukan di Jakarta, tempat tinggal dia sekarang.

Salah satu kuliner Solo yang tidak dia temukan di Jakarta adalah cabuk rambak. “Cukup sering ke Solo,” kata Omar Daniel kepada Solopos.com.

Sebagai informasi, Hati Suhita merupakan film drama romantis yang bakal tayang di bioskop Tanah Air serentak pada Kamis, 25 Mei 2023.

Film ini digarap oleh sutradara Archie Hekagery yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ditulis oleh Khilma Anis. Berbagai kota di Indonesia menjadi lokasi syuting film ini, di antaranya Jakarta, Bogor, Kediri, Ponorogo, Waduk Trenggalek, Salatiga, Kudus, Klaten dan Jogja.

Beberapa artis ternama juga bermain di film ini, di antaranya Omar Daniel, Nadya Arina, Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Wafda Saifan Lubis, Desy Ratnasari, David Chalik, Devina Aureel, Widyawati, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting, Ariyo Wahab, Ence Bagus, Joshua Suherman, dan masih banyak lagi.

Hati Suhita mengisahkan tentang perjodohan di pesantren antara Alina Suhita dengan Gus Al Birruni. Namun, kisah perjodohan itu tidak mulus karena ada Rengganis, sosok perempuan yang menjadi pujaan hati Gus Birru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya