SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) ranting Kelurahan Sumber,  Banjarsari, Solo menggelar acara mangayubagyo keberangkatan haji tahun 2011 di halaman Masjid Baitul A’mal RW X Sumber< Minggu (2/10/2011).

Ketua panitia kegiatan, H Ongko Cahyono dalam rilisnya mengatakan, jemaah haji dari Kelurahan Sumber tahun ini sebanyak 49 orang yang terbagi  dalam kloter 32 yang akan  masuk embarkasi 11 Oktober, kloter 65 masuk embarkasi 21 Oktober, kloter 67 dan 68 masuk 22 Oktober.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ketua IPHI Kecamatan Banjarsari, Drs H Zainal Abidin Zain dalam sambutannya menyampaikan berbagai kegiatan yang dilakukan seperti pengajian rutin setiap bulan dan manasik bagi calon haji. Dalam acara tersebut pemberian tausiah dilakukan oleh KH Amir SH yang mengingatkan calon haji untuk kembaliu memantapkan niat dan juga memberikan tips agar menjadi haji mabrur.

(mul/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya