SOLOPOS.COM - Anggota HDCI Pengcab Surakarta berfoto bersama seusai bakti sosial selama Ramadan 2024. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Harley Davidson Club Indonesia atau HDCI Pengcab Surakarta menggelar sejumlah kegiatan untuk mengisi Ramadan 2024.

Kegiatan itu rutin mereka lakukan pada bulan Ramadan untuk meraih keberkahan dan ampunan Allah SWT. Pada bulan suci tahun ini, HDCI Pengcab Surakarta mengambil tema Berbagi Kasih dengan Cinta HDCI Pengcab Surakarta.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ketua HDCI Pengcab Surakarta, Tori Setyorinanto, mengatakan pihaknya menggandeng Rominsy Jeans untuk meramaikan acara. Kegiatan dimulai pada Jumat (22/3/2024) dengan buka bersama 20 anak yatim, serta rolling.

Dalam rangkaian acara itu dilakukan pembagian baju dan celana lebaran dari pihak Rominsy Jeans. “Saat itu kami juga sempat rolling, keliling Kota Solo naik Harley Davidson,” ungkap dia kepada wartawan, Jumat (5/4/2024) sore.

Tori menjelaskan selanjutnya pada 27 Maret 2024 digelar acara berbagi takjil bersama anggota Denpom Surakarta. Dan pada 1 April 2024 ada kegiatan berbagi takjil untuk pengguna jalan di depan Mapolresta Solo.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polresta Solo. Lalu pada Jumat (5/4/2024) digelar penyerahan bantuan paket Sembako Desa Binaan HDCI Solo di Grup 2 Kopassus. Dan pada 7 April 2024 ada bagi bingkisan Lebaran.

Aksi tersebut akan dilakukan di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2024 Kota Solo. “Semoga dengan rangkaian kegiatan yang kami lakukan, HDCI Pengcab Surakarta memberikan manfaat untuk sesama,” ujar Tori.

Menurut dia, HDCI Solo merupakan klub pencinta motor besar yang tidak ingin ada jarak dengan masyarakat. “Dengan kegiatan kami semoga HDCI Solo dikenal sebagai klub yang ramah dan dekat dengan masyarakat,” urai dia.

Tori menyatakan banyak manfaat yang didapat HDCI Pengcab Surakarta melalui kegiatan berbagai tersebut. Salah satunya semakin mengakrabkan jajaran pengurus dan anggota organisasi, mengingat banyak anggota baru.

Sehingga, dia melanjutkan, HDCI Solo ke depan semakin solid. “HDCI bisa memberikan manfaat lebih luas kepada masyarakat. Untuk bagi bingkisan di Pospam akan kami lakukan di beberapa titik di wilayah Soloraya,” kata dia.

Kegiatan itu menurut Tori sebagai wujud kepedulian HDCI Solo terhadap para petugas dari unsur organisasi kemasyarakatan maupun TNI/Polri. “Semoga Lebaran tahun ini, temasuk arus mudik dan baliknya, lancar,” harap dia.

Sebelum rangkaian acara dilakukan, HDCI Solo berkumpul di Sekretariat HDCI Surakarta di The Tower Space Karangasem, Laweyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya