SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Sebuah Isuzu Panther bernopol AD 9498 TA yang dikemudikan Muklas Sutrisno, 46, warga asal Jebres, Solo, menabrak pagar dua rumah warga di Jln Jogja-Solo tepatnya di Dukuh Tempel Desa Taji Kecamatan Prambanan, Klaten, Selasa (10/8) siang.

Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka ringan. Ketiganya dilarikan ke Balai Pengobatan Bulan Sabit Merah Indonesia (BP BSMI) Prambanan dan RS Panti Rini, Kalasan Sleman.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu (11/8), menyebutkan, kejadian itu bermula ketika Isuzu Panther yang dikemudikan Muklas tersebut melaju dari arah Solo dengan kecepatan tinggi. Diduga, Muklas mengantuk sehingga kendaraan yang mengangkut 11 orang tersebut menabrak rumah milik warga setempat, Murjoko, 68 dan Hurhadi, 65.

“Sebelum menabrak pagar rumah, mobil itu sempat oleng bahkan hampir menabrak kendaraan di depannya,” ujar Kusno, 46, warga setempat yang melihat langsung kejadian
tersebut.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya