SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan. (Solopos).

Solopos.com, KARANGANYAR — Nasib nahas menimpa warga Tegal, Desa Triyagan, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah bernama Murjono, 40.

Murjono meninggal dunia setelah diduga menjadi korban tabrak lari di depan Bank CIMB Palur, Ngringo, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (25/11/2023) dini hari. Kondisi korban ditemukan mengenaskan tergeletak di jalan raya.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sementara, sepeda motor Yamaha NMAX milik korban ditemukan tak jauh dari jasadnya. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat itu sepeda motor Yamaha NMax yang belum diketahui nomor polisinya, dikendarai korban melaju dari Solo menuju Karanganyar. Diduga sepeda motor tersebut terlibat lakalantas dengan bus dan mobil yang melintas pada malam itu.

“Dari keterangan warga di lokasi motor korban ditabrak bus atau mobil. Yang jelas korban tabrak lari,” kata driver ambulans SAR PJT I Solo, Rivaldo Adi Pratama yang mengevakuasi korban kepada Solopos.com.

Saat kejadian, kondisi jalan sepi sehingga tidak banyak yang tahu secara pasti kejadian lakalantas tersebut.

Dia mengatakan korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak meninggal dunia di jalan raya dengan luka parah pada bagian kepala. Korban diduga tidak mengenakan helm saat berkendara.

“Bau alkohol, dan korban ini tidak pakai helm. Korban meninggal di lokasi dengan luka parah di kepala bagian belakang,” kata Rivaldo.

Saat ini jasad korban, kata dia, dievakuasi ke RSUD Karanganyar untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya