SOLOPOS.COM - Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa yang menjadi Plh. Wali Kota selama Gibran Rakabuming Raka kunjungan ke AS. (Dok)

Solopos.com, SOLO–Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, kebanjiran agenda seiring kepergian Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ke Amerika Serikat (AS).

Teguh didapuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Solo selama kunjungan Gibran ke luar negeri. Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari Humas Pemkot Solo, pada Jumat (8/9/2023), Teguh mempunyai sembilan agenda acara.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kegiatan Teguh dimulai pukul 08.00 WIB hingga 09.00 WIB dengan menghadiri Coffee Morning bersama pejabat Forkompinda dan Kepala BNN Jawa Tengah (Jateng) di Kampus UNS. Kegiatan di Ruang Sidang Rektor UNS itu mengambil tema Kolaborasi dan Sinergitas War On Drugs.

Selanjutnya Teguh dijadwalkan memberikan sambutan Acara Pembukaan Rakernas Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GPFI) di Hotel Alila Solo mulai pukul 08.30 WIB. Setelah itu Teguh akan melakukan Safari Salat Jumat bersama Pejabat Forkompinda di Masjid Asy Syifa Jalan Pajajaran Sumber, Banjarsari.

Seusai Salat Jumat, Teguh akan menghadiri Pengukuhan dan pelepasan Kontingen Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPCI) di Rumdin Wawali Solo.

Pada jam yang sama Teguh dijadwalkan menghadiri konferensi pers tindak pidana narkotika bersama BNN Jateng dan BNN Solo di Kantor BNN Solo.

Pukul 13.30 WIB Teguh juga dijadwalkan meberikan arahan audiensi dengan buyer Bengawan Solo Travel Mart 2023 di Solo Safari. Sore harinya, pukul 15.30 WIB Teguh menjadi saksi pernikahan Astri dan Adytya putri bungsu dari Alm Untara dan putra bungsu Ngatman, di Grandis Barn Blulukan, Colomadu.

Selang 30 menit kemudian, Teguh membuka Festival Payung Indonesia X Tahun 2023 di Titik Nol Kilometer Solo depan Balai Kota Solo.

Setelah itu pukul 19.00 WIB Teguh memberikan sambutan Gala Dinner Rakernas Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GPFI) di Gedung Djoeang 45 Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya