SOLOPOS.COM - Ilustrasi penipuan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KLATEN — Polres Klaten mencari seorang pria bernama Ananda Galih Prasetyo, 29, warga Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan penipuan mobil.

Kasihumas Polres Klaten, Iptu Abdillah, menjelaskan Galih dicari untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus penipuan atau penggelapan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Iya betul, Galih sampai sekarang belum ketemu. Sudah ada pemanggilan dan dicari di rumahnya. Tetapi yang bersangkutan tidak ada,” jelas Abdillah saat dihubungi Solopos.com, Minggu (5/2/2023).

kasus penipuan klaten
Informasi pencarian saksi oleh Polres Klaten. (Instagram @polres_klaten)

Abdillah menjelaskan Galih dipanggil dalam posisinya sebagai saksi kasus dugaan penipuan dan atau penggelapan mobil. Dalam kasus yang terjadi di Kecamatan Wonosari, Klaten itu, sudah ada tersangka berinisial IEJ.

Tersangka dalam kasus itu mengaku mobil yang dia gelapkan digadaikan kepada Ananda Galih Prasetyo. Keterangan Galih sangat diperlukan penyidik untuk memperlancar proses penyidikan.

“Harapan kami, kalau ada yang mengetahui segera diinformasikan ke Polres Klaten atau ke kantor Polisi terdekat,” kata Abdillah.

Sebelumnya, Galih masuk dalam daftar pencarian saksi dan sempat diunggah melalui akun Instagram (IG) @polres_klaten, pada Sabtu (4/2/2023). Unggahan itu dilengkap surat daftar pencarian saksi berikut nama, alamat, serta foto yang bersangkutan.

Namun, saat Solopos.com mengecek unggahan tersebut pada Minggu (5/2/2023) sudah tidak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya