SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Karanganyar (Espos)–
Pembukaan obyek wisata Air Terjun Jumog untuk masyarakat umum yang direncanakan Minggu (17/1) ini, terpaksa ditunda. Hal itu menyusul pembuatan jalan masuk alternatif ke lokasi yang hingga Sabtu (16/1), belum selesai.

Kepala Desa (Kades) Berjo Kecamatan Ngargoyoso, Dwi Haryanto, dalam penjelasannya kepada Espos menyebutkan pembukaan obyek wisata yang dikelola pemerintah desa (Pemdes) setempat untuk pengunjung ditunda karena proses pembuatan jalan masuk yang masih berlangsung. Dikatakan dia pihaknya memperkirakan pekerjaan itu baru bisa diselesaikan pertengahan pekan depan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dwi Haryanto juga menuturkan, penutupan obyek wisata Air Terjun Jumog sejak pertistiwa longsor, Jumat (8/1) lalu, mengakibatkan hilangnga potensi pendapatan mencapai puluhan juta rupiah.

Secara terpisah, Ketua Pengelola Obyek Wisata Air Terjun Jumog, Pardi, membenarkan perihal proses pembuatan jalan masuk baru yang hingga kini masih berlangsung. Dia menyebutkan pekerjaan yang saat ini dilakukan sering terhambat karena faktor cuaca.

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya