SOLOPOS.COM - Kendaraan roda dua tersangkut di pembatas jalan flyover Manahan, Jl Adisucipto, Solo, Kamis (23/6/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Diduga karena jalan licin setelah hujan, sepeda motor dari arah barat atau Jl Adi Sucipto, Manahan, terpeleset hingga nyangkut di pembatas jalan flyover Manahan, Solo, Kamis (23/6/2022) sore.

Belum diketahui apakah sepeda motor warna biru hendak naik flyover dari arah Manahan atau hendak belok kiri ke arah Jl MT Haryono. Solopos.com yang kebetulan berada di lokasi saat kejadian awalnya mendengar suara “brak!”. Saat sampai di lokasi sepeda motor sudah dalam posisi tersangkut di pembatas flyober.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kejadiannya berlangsung cepat. Tiba-tiba saja sepeda motor itu sudah jatuh di bawah tiang rambu bertuliskan “Kendaraan Tidak Bermotor Dilarang Masuk Overpass Manahan”.

Setelah itu, terlihat ada seorang pengendara motor lain yang berhenti untuk menolong pengendara motor yang nyangkut di pembatas jalan flyover Manahan Solo itu. Ada pula seorang warga yang kebetulan berada di lokasi datang untuk membantu. Sepeda motor itu kemudian dibawa ke pinggir jalan.

Sedangkan pengemudi sepeda motor itu terlihat tidak mengalami luka. Ia bisa berdiri dan berjalan kaki. Saat kejadian situasi arus lalu lintas sebenarnya tak terlalu ramai. Namun, aspal jalan basah karena baru saja diguyur hujan.

Baca Juga: Hampir 2 Tahun Tabrak Lari Flyover Manahan Solo, LP3HI Kembali Gugat Praperadilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya