SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI--Kecamatan Eromoko, Wonogiri hari ini, Jumat (25/5/2012) akan menggelar kegiatan jalan santai. Direncanakan acara ini diikuti 1.500 peserta yang terdiri dari masyarakat umum, dinas atau instansi dan perangkat desa. Selain itu juga guru se-Kecamatan Eromoko serta siswa SMP dan SMA.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Menurut Sekretaris Camat Eromoko, Fredy Sasono kegiatan itu merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri dari pihak kecamatan. “Kami berharap kegiatan itu mampu memupuk solidaritas antar warga, kemanusiaan dan kebersamaan,” katanya saat dihubungi wartawan, Kamis (24/5/2012).

Ia menambahkan, rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Wonogiri itu tidak hanya gerak jalan, tapi ada sejumlah kegiatan lain. Seperti turnamen bulutangkis yang diikuti 164 pasang putra dan putri yang digelar Jumat-Selasa (18-29/5/2012).

Selain itu, ada kegiatan donor darah yang diikuti 48 orang yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Wonogiri pada Kamis ini. Juga turnamen tenis lapangan mulai Kamis-Minggu (24-27/5/2012). Sedangkan pada Sabtu (2/6/2012) malam, akan diadakan tasyakuran dan penyerahan hadiah lomba.

Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya