SOLOPOS.COM - Humas Polde Jateng bersama Redaktur Pelaksana Solopos Media Group, Syifaul Arifin. (Solopos/Nugroho Meidinata)

Solopos.com, SOLO — Humas Polda Jawa Tengah melakukan kunjungan ke Solopos Media Group pada Rabu (12/1/2022).

Kunjungan yang dipimpin oleh Kasubit Penerangan Masyarakat Polda Jateng, AKBP Dwi Retnowati diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Media Group (SMG) Rini Yustiningsih.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca Juga: Tugu di Jateng Ini Diklaim sebagai Titik Nol Kilometer Pulau Jawa

Dalam kunjungan tersebut, Retno mengatakan tujuan utama datang ke kantor Solopos yang berada di Jl Adi Sucipto ini untuk bersilaturahmi dengan dengan Solopos Media Group.

“Kami ingin menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Solopos Media Group, bisa juga bekerja sama. Di tahun anggaran baru 2022 ini, kamu ingin melakukan kerja sama dengan media-media. Di sini kami juga saling berbagi informasi terkait perbaikan Kepolisian RI,” ujar Retno disela-sela kunjungan ke Griya Solopos.

Baca Juga: Potret Sisa Bangunan Hotel Pertama di Solo

Retno dalam kunjungan tersebut juga membawa tim, yakni AKP Jati Riwi Maliastuti, Kompol Dani Herlambang, dan juga ditemani oleh Kasubbag Humas Polresta Surakarta, AKP Umi Supriati.

Rini Yustiningsih menerima dengan baik kunjungan dari Humas Polda Jateng ini. Dia berharap dengan silaturahmi ini hubungan Polda Jateng dengan Solopos Media Group bisa berjalan dengan bagus.

Baca Juga:  Ini Dia Lokasi Titik Nol Kilometer Solo, Ada yang Tahu?

Bukan hanya melakukan kunjungan, Retno dan tim juga menyapa pendengar di Solopos FM.

Humas Polda Jateng melakukan siaran sapa pendengar di Solopos FM. (Solopos/Nugroho Meidinata)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya