SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)-Masyarakat Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo mengaku resah karena jalur alternatif menuju Kecamatan Sidoharjo melalui ruas jalan Kedunggupit rusak parah. Jalur itu bisa memperpendek jarak hingga 2 km.

Kerusakan jalan sepanjang 750 meter. Jika musim hujan dikhawatirkan berubah menjadi sungai jalan dan mencelakakan pengguna jalan. Pernyataan itu disampaikan, pengguna jalan tersebut seperti, Eko, Bambang dan Hardono kepada solopos.com, Kamis (20/10/2011).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kondisi jalan rusak parah. Sekarang kami memilih memutar jalur melewati Ledok jika ingin ke Sidoharjo,” ujar Eko.

Camat Sidoharjo, Supardi menyatakan pihaknya merasa malu jika ditanya soal kerusakan jalan alternatif di Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo.

“Bagaimana tidak malu, kami sudah berkali-kali mengusulkan. Kalau tidak salah, sudah tujuh kali namun sampai sekarang belum ada tanggapan,” ungkapnya

Mantan Camat Manyaran ini menjelaskan, pada era Kepala DPU dipegang Sudaryanto pernah dijanjikan akan segera diperbaiki. “Sampai Kepala DPU pensiun belum terealisasi,” ujarnya. tus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya